Sabtu, 23 Juni 2018 | 07:05:54 WIB

Koramil 01/Tebet Bersama Tiga Pilar Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:42 WIB
  • (FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Koramil 01/Tebet, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) mengadakan acara Buka Puasa bersama Tiga Pilar Kecamatan yaitu Koramil, Polsek dan Kecamatan, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu wilayah Koramil 01/Tebet, di Markas Koramil 01/Tebet, Jakarta Selatan, Jumat Sore (8/6).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri  Komandan Koramil (Danramil) 01/Tebet Mayor Inf Sutrisno, Sekretaris Kecamatan(Sekcam) Tebet Bapak Nandu, perwira Polsek Tebet, anggota Mitra Jaya Koramil 01/Tebet, 50 orang dari Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI), 15 anak yatim piatu wilayah Tebet dan undangan lainnya

Dalam acara ini, Mayor Inf Sutrisno memperkenalkan dirinya sebagai Danramil 01/Tebet yang baru.  Pada kesempatan itu, ia berpesan, agar masyarakat Tebet ikut berpartisipasi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Seperti hal kecil, warga agar mau mengenal tetangga kiri, kanan dan depan, belakang, sehingga ini bisa mengurangi orang-orang yang mau berbuat negatif,” terang Mayor Inf Sutrisno.

Pada kesempatan itu juga, Danramil 01/Tebet memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu, yang dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puasa bersama serta diakhiri dengan shalat Magrib berjama’ah. (ARMAN R)