Sabtu, 23 Juni 2018 | 07:14:03 WIB

Personil Koramil 03/Pasar Minggu Ikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Kecamatan

Minggu, 10 Juni 2018 | 16:41 WIB
  • (FOTO : KORAMILPASARMINGGU)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka antisipasi Kegiatan Sahur On The Roud dan Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) di wilayah Kecamatan Pasar Minggu, Koramil 03/Pasar Minggu, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) mengikuti Apel Gabungan  bersama Tiga Pilar Kecamatan Pasar Minggu, yaitu Polsek Pasar Minggu, Koramil 03/Pasar Minggu dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pasar Minggu serta Kelompok Sadar Kamtibmas, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (9/6). 

 

Apel Gabungan Tiga Pilar ini, dipimpin oleh Wakapolsek Pasar Minggu Iptu. Nurma Dewi. 

 

Pada apel tersebut, Wakapolsek Pasar Minggu Iptu Nurma Dewi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran aparat gabungan Tiga Pilar yang sudah hadir dalam pelaksanaan Apel bersama.

 

"Akhir - akhir ini situasi dan kondisi banyaknya kegiatan warga masyarakat yng melaksanakan Saur On The Roud (SOTR) namun berujung dengan tawuran antar warga. Maka dari itu kita bersama sama mengantisipasi agar wilayah Kecamatan Pasar Minggu tetap kondusif," ungkap Iptu. Nurma Dewi.

 

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat Kecamatan Pasar Minggu bersama - sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah Pasar Minggu. 

 

"Kepada warga masyarakat apabila akan mudik, agar melaporkan ke pengurus Rt dan Rw, sehingga dapat dilaksanakan patroli, sehingga tidak terjadi Tindak Pidana Rumsong (Rumah Kosong)," himbau Kapolsek.

 

Jumlah personil yang terlibat dalam Apel ini sebanyak 30 personil yaitu Polsek Pasar Minggu sebanyak 18 Personil pimpinan Iptu Nurma Dewi, Koramil Pasar Minggu sebanyak 3 Personil pimpinan Pelda Sukarjo, Satpol PP Kecamatan Pasar Minggu  4 personil pimpinan Jasman dan Mitra Jaya sebanyak 6 Personil.  (ARMAN R)