Selasa, 25 September 2018 | 10:45:34 WIB

Sertu Manut Gerakkan Pasukan Oranye Angkut Tumpukkan Sampah

Minggu, 17 Juni 2018 | 18:05 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Hari ke-3 Lebaran Idul Fitri 1439 H, sampah domestik mulai menggunung di beberapa titik, karena beberapa petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menjalani cuti lebaran, maka Babinsa Koramil 02/Sawah Besar (SB), Kodim  0501/Jakarta Pusat (JP) BS Sertu Manut berkoordinasi  untuk penanganan sampah, di Jalan Kartini Raya, Sawah Besar Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (17/6).

 

"Sampah yang kian menumpuk mengganggu para pengguna jalan, untuk itu saya berinisiatif untuk menghubungi para petugas PPSU dan segera membersihkannya," terang Sertu Manut.

 

Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 02/Sawah Besar Kapten Inf Tatang menyampaikan, anggota Koramil 02/SB tetap siaga berpatroli selama hari raya idul fitri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wilayah Sawah Besar.

 

"Kami tidak sepenuhnya libur, bergantian menjaga markas dan wilayah sesuai dengan petunjuk dan arahan Komandan Kodim (Dandim), semoga moment Idul Fitri ini dapat dinikmati masyarakat Sawah Besar dengan baik karena wilayahnya aman," ujar Kapten Inf Tatang. (ARMAN R)