Senin, 16 Juli 2018 | 05:49:56 WIB

Posmat Pemangkat Lantamal XII Waspam Penumpang Di Pelabuhan Sintete Sambas

Kamis, 21 Juni 2018 | 21:01 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kapal KM. Nusantara-59 yang menaikkan dan menurunkan ratusan  penumpang, dan berlabuh di pelabuhan umum dermaga Sintete, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar), mendapatkan perhatian aparat unsur maritim, pada Kamis (21/6).

Aparat unsur maritim yang tergabung dalam sinergitas TNI/Polri dan Unsur maritim, berupaya menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban para penumpang arus mudik balik ke kampung halamannya, selesai lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M di Pelabuhan umum Sintete Kabupaten Sambas.

Posmat Pemangkat jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak  bersama aparat samping, bersinergi dalam Pengawaasan Pengamanan (Waspam) dalam menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik ke kampung halamannya, agar para pengguna angkutan kapal laut terasa nyaman dan terhindar dari para calo tiket di Kabupaten Sambas.

Selain pengawasan dan pengamanan di Pelabuhan umum sintete, Posmat Pemangkat berupaya melaksanakan Patroli kapal-kapal menggunakan Patkamla Pemangkat II-12-23 melalui jalur wilayah perairan pemangkat Kabupaten Sambas. (ARMAN R)