Selasa, 23 Oktober 2018 | 02:09:10 WIB

KOREM GELAR GOWES BERSAMA FORKOPIMDA DAN KOMPONEN BANGSA DI MALUT

Jum'at, 13 Juli 2018 | 15:53 WIB
  • Foto Penrem 152/bbl

Ternate Lindo-Korem 152/Babullah menggelar kegiatan Gowes Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (formkopinda) dan segenap komponen bangsa di Provinsi Maluku Utara yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc (Eng) beserta Pejabat Utama Polda Malut, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.E., M.M., beserta Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi Rem 152/Bbl, Komunitas Sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC) dan penggemar Goweser se-Kota Ternate.pada jumat tanggal 13 juli 2018

Meskipun cuaca di Kota Ternate sendiri diguyur hujan deras, namun tidak menurunkan semangat para peserta Gowes, dan sekira pukul 09.00 Wit hujan mulai reda dan kegiatan Diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung Oleh Jasrem 152/Bbl kemudian para peserta memulai perjalanan dengan titik start di Makorem menuju ke arah Selatan dan berputar menyusuri jalan protokol di Kota Ternate hingga finish kembali di Makorem. 

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Gowes atau sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar Forkopimda dan Komponen Bangsa lainnya di Maluku Utara agar terjalin kerjasama dan hubungan yang baik dan menciptakan Maluku Utara yang kondusif. (Faisal/Penrem 152)