Rabu, 24 Oktober 2018 | 06:10:00 WIB

DANREM KUNKER KE TIDORE, BERI PENGARAHAN PRAJURIT DAN SILATURAHMI KE KESULTANAN TIDORE

Selasa, 17 Juli 2018 | 16:59 WIB
  • Foto Penrem 152 BBL

Tidore Lindo-Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1505/Tidore , kunjugan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit serta silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Tidore Kepulauan.pada selasa 17 juli 2018

Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab rem 152 Ny. Diana Endro Satoto, Kasi Intel Rem Mayor Inf Ras Lambang Yudha, Dantim Intel Kapten Inf Andri beserta sejumlah pengurus Persit bertolak dari Pelabuhan Residen menuju Pelabuhan Rum Tidore dan dijemput oleh Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina beserta Perwira Staf,dan  rombongan lalu kemudian bertolak menuju Makodim 1505/Tidore

Dalam perjalanan ke kota tidore Danrem di sambut baik oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, M.H., Kapolres Tikep AKBP Doly Heriyadi, S.Ik, M.Si, beserta Prajurit jajaran Kodim 1505/Tidore.

Danrem disambut dengan jajar kehormatan dan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, kemudian acara dilanjutkan pengarahan Danrem 152/Babullah kepada Prajurit dalam kesempatan tersebut Danrem menekankan sejumlah atensi dan kebijakan untuk dipedomani oleh Prajurit. Setelah pengarahan kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah di Kantor Walikota Tidore Kepulauan dan diakhiri dengan Silaturahmi ke Kedaton Kesultanan Tidore, rombongan disambut langsung oleh Sultan Tidore Bpk. Husain Sjah beserta perangkat adat Kesultanan Tidore.

Sementara itu ditempat terpisah Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kedatangan Danrem di wilayah Tidore dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda dan Sultan Tidore sebagai bentuk hubungan  baik dalam rangka menciptakan sinergitas dan kemanunggalan. (Faisal/Penrem 152)