Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:08:06 WIB

KETUA KOORCAB 152 BABULLAH TINJAU JAJARANNYA KODIM 1505 DI TIDORE

Selasa, 17 Juli 2018 | 17:12 WIB
  • Foto penrem 152 Bbl

Tidore Lindo-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Ny. Diana Endro Satoto melaksanakan peninjauan di jajaran Persit Cab Kodim 1505/Tidore bersamaan dengan kunjungan Kerja Danrem 152/Babullah di wilayah tersebut.pada hari selasa 17 juli 2018 dini hari.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Koorcab menyempatkan diri meninjau kegiatan belajar mengajar di TK Kartika Cab. Kodim 1505/Tidore dan berinteraksi dengan peserta didik maupun tenaga pengajar di sekolah tersebut,dalam kesempatan itu anak-anak tampak antusias dengan kedatangan Ibu Ketua terlebih dalam kesempatan tersebut diisi dengan kegiatan games ringan yang menghibur anak-anak, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke Kantor Persit Cab. Kodim Tidore sekaligus mengecek data dan hasil kerajinan tangan anggota Persit.

Dalam kunjungan tersebut Ibu Ketua Persit sempat memberikan pengarahan singkat kepada jajarannya dan berpesan agar senantiasa menyadari bahwa kita sebagai Persit yang berarti sebagai Istri seorang Prajurit harus pandai menempatkan diri dan mengatur keluarga, serta mendukung tugas suami. Oleh karenannya peranan Persit dalam keluarga sangatlah besar khususnya dalam mendidik dan mempersiapkan anak-anak kita menjadi generasi yang kuat dan berkompeten. (Faisal/Penrem 152)