Senin, 23 September 2019 | 12:23:19 WIB

Syukuran Penggunaan Gedung TPA Qurrota A’yun PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Ats

Rabu, 18 Juli 2018 | 14:10 WIB
  • (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI, Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyerahkan penggunaan TPA Qurrota A’yun kepada PIA Ardhya Garini  Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, yang diselenggarakan bersamaan dengan acara syukuran penggunaan gedung TPA Qurrota A’yun, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa (17/7).

 

Dalam sambutannya, Komandan Lanud (Danlanud) Ats mengatakan, TPA Qurrota A’yun ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan atau menjadi satu kesatuan dengan Masjid Besar At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, yang secara implisit telah diresmikan bersamaan dengan peresmian Masjid Besar At-Taqwa oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., pada 20 Februari 2018 yang lalu.

 

“Karena berbagai kesibukan akibat padatnya kegiatan kedinasan, sehingga baru bisa dilaksanakan acara syukuran sekaligus penyerahan TPA Qurrota A’yun dengan segala fasilitasnya, dari Lanud Ats kepada PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats," ungkap Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio. 

 

Danlanud Ats berharap, agar fasilitas yang disediakan ini dapat dimanfaatkan secara baik. “Semoga fasilitas ini dapat diramaikan dengan kegiatan keagamaan yang bermanfaat, baik untuk memelihara bacaan kita Al-Qur’an serta kajian-kajiannya, juga untuk memberikan pendidikan atau pembelajaran agama Islam kepada anak-anak pada umumnya,” ujar Marsma TNI, Irwan Is. Dunggio.

 

Pada kesempatan acara syukuran dan penyerahan TPA Qurrota A’yun ke PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu Majlis Ta’lim dari At-Taqwa dan ibu-ibu Majlis Ta’lim Blok C Lanud Ats. 

 

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaan bagi ibu-ibu  Majlis Ta’lim dari At-Taqwa dan Blok C Lanud Atang Sendjaja,” harap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

 

Hadir pada acara syukuran tersebut, para pejabat Lanud Ats, perwira staf Lanud Ats, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Ny. Wita Irwan Is. Dunggio beserta pengurus PIA AG Lanud Atang Sendjaja, serta ibu-ibu Majlis Ta’lim dari At-Taqwa dan ibu-ibu Majlis Ta’lim Blok C Lanud Ats. (ARMAN R)