Rabu, 14 November 2018 | 03:43:23 WIB

Dandim 0501/JP BS Resmi Tutup Exhibition Futsal Merah Putih 24 Jam

Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:49 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Exhibition Futsal Merah Putih 24 jam dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 dengan tema “Senyum Jayakarta untuk Asian Games” ditutup, di lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu Pagi (12/8).

Sebagai pemangku hajat kegiatan ini, Kodam Jaya/Jayakarta bersama dengan Pos kota, Pemerintah Daerah (Pemda) DKI dan MNC TV, memiliki tujuan untuk menyaring bakat pemain Futsal di tingkat DKI Jakarta. Selain itu, Exhibition ini diselenggarakan demi lebih mempererat silaturahmi seluruh komponen masyarakat di Ibukota.

Sebagai sebagai penanggungjawab acara tersebut adalah Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,SH mewakili Pangdam Jaya ketika menutup kegiatan itu. Dalam sambutanya, Dandim 0501/JP BS menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan Futsal Merah Putih 24 jam. 

"Atas nama Pangdam Jaya/Jayakarta, saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, pendukung wasit dan pemain serta selamat untuk para pemenang Exhibition Futsal ini," ujar Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha.

Top scorer Exhibition Futsal ini, diraih oleh Lukman dari Pasar Rebo, Long Player diraih oleh Juan dari Kemayoran, Best Player adalahYoga dari Tanggerang dan Kiper terbaik adalah Miko dari Tanjung Priok.

"Semoga dengan terselenggaranya Exhibition Futsal ini, terpilih bibit-bibit pemain Futsal terbaik yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara," harap Dandim 0501/JP BS. (ARMAN R)