Selasa, 13 November 2018 | 12:11:24 WIB

7th Fleet Band US Navy Kunjungi Radio JJM 107.7 FM Suara Samudera

Senin, 13 Agustus 2018 | 20:17 WIB
  • (DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Radio JJM Suara Samudera 107.7 FM melalui program Sailor News, yang dipancarkan dari Gedung B.4 Lantai 1 Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Senin (13/8) melaksanakan siaran langsung bersama Seventh Fleet Band dari US Navy.

Band yang turut serta mendukung kegiatan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness and Training (Carat) Tahun 2018 antara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), U.S. Navy dengan USMC ini, digawangi empat orang Angkatan Laut Amerika Serikat dari total 8 orang personelnya, yang berkesempatan hadir di studio yang juga didampingi Public Affair Officer Carat 2018 Lt. Clyde Shavers dan Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.T., MTr. Hanla.

Acara yang dipandu oleh Letkol Laut (KH) I Wayan Suarjaya, ini menampilkan sejumlah lagu yang dibawakan secara apik oleh para personil 7th Fleet Band, diantaranya Ain’t No Sunshine dari Bill Withers, Galways Girl dari Ed Shereen dan tidak ketinggalan salah satu lagu yang sering dinyanyikan oleh band ini yaitu Lagu dari Band Payung Teduh yang berjudul Akad. (ARMAN R)