Rabu, 19 September 2018 | 12:35:28 WIB

Jelang Hut Ke-73 RI, Seskoal Laksanakan Pembersihan Ksatrian

Rabu, 15 Agustus 2018 | 23:08 WIB
  • (FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) ke-73 Republik Indonesia (RI), seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar Ksatrian Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Kegiatan pembersihan didampingi pula oleh Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko.

Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan secara bersama-sama, di mana seluruh anggota mendapatkan sektor pembersihan (kurve) yang telah ditentukkan melalui pembagian tugas oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Trio F. Sumantri.

Kegiatan ini sesuai instruksi Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian,S.T.,M.Sc.,DESD., untuk melaksanakan pembersihan ksatrian Seskoal guna persiapan menjelang Hut ke-73 RI tahun 2018.

Adapun yang menjadi sasaran pembersihan, yaitu pemotongan rumput, pembersihan parit di kiri dan kanan jalan dari sampah dan rumput liar, serta area lain yang dianggap perlu pembersihan. Sejumlah truk-truk sampah pun terlihat berkeliaran mengangkut sampah untuk dibuang menuju tempat pembuangan sampah. (ARMAN R)