Minggu, 16 Desember 2018 | 20:08:24 WIB

Brigadir Nok Tjepa Mewakili Malut Ikut Latihan Agribisnis dan Agroindustri di Bogor

Jum'at, 21 September 2018 | 21:12 WIB
  • Bhabinkamtibmas Makarti, Kecamatan Kao Barat Brigadir Nok Tjepa mewakili Maluku Utara mengikuti pelatihan Agribisnis dan Agroindustri di Bogor 19-26 Sept 2018. (FOTO: POLRES HALUT/LINDO)

HALUT, LINDO - Bhabinkamtibmas dari Polsek Kecamatan Kao, Resort Halmahera Utara (Polres Halut) Brigadir Nok Tjepa yang mewakili Desa Makarti, Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, untuk mengikuti pelatihan agro bisnis dan agro industri di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 19-26 September 2018.

Acara giat agribisnis dan agroindustri itu dibuka oleh Kakorbinmas yang di wakilkan Dirbintikmas Mabes Polri dan juga dihadiri oleh Prof Dr Ir H Musa Hubeis, Dosen IPB  dengan beberapa pejabat yayasan Brata Bakti dari Mabes Polri.

Bhabinkamtibmas Brigadir Nok Tjepa mengharapkan agar acara itu bisa mendapatkan pengetahuan di bidang agribisnis dan agroindutri untuk mengembangkan ekosistem mitra, khususnya di desa binaannya dan desa-desa sekitarnya.

Brigadir Nok Tjepa dikenal sebagai Bhabinkamtibmas yang aktif membantu warga desa di bidang pertanian, pengembangan karang taruna di bidang budidaya ikan air tawar,  rumah singgah Bhabinkamibmas, perpustakaan serta guru bantu di Sekolah Dasar Mekarsari.

Diberbagai kesempatan, Brigadir Nok Tjepa juga acap kali menerima penghargaan dari Kapolda Malut sebagai Bhabinkantibmas yang teladan. (ALDY/HUMAS POLRES HALUT)