Minggu, 16 Desember 2018 | 20:10:04 WIB

Pgs Wadan Lantamal VIII Hadiri Upacara Puncak HUT Ke-54 Sulut

Senin, 24 September 2018 | 22:02 WIB
  • (FOTO: LANTAMAL VIII/LINDO)

MANADO, LINDO - Danlantamal VIII diwakili Pgs Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko menghadiri Upacara Puncak HUT Ke-54 Sulawesi Utara yang bertempat di Lapangan Koni Sario.

Pada upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK Kenkat bagi Para ASN oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E. dan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulut menyampaikan bahwa, selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat, dengan diterimanya SK tersebut tentunya akan menjadi tolak ukur bagi para ASN, dan masih banyak lagi yang masih bisa diraih untuk kemajuan Sulawesi Utara dengan menorehkan berbagai prestasi para ASN Sulawesi Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Pejabat Forkopimda Sulut, Kabinda Sulut Laksamana Pertama TNI Herri Jamhari, Kabakamla Sulut Brigjen Pol Bastomi Sanaf, S.H., M.Hum, Pgs. Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko, Danlanudsri Manado Kolonel Nav Insan Nanjaya, Pejabat Provinsi Eselon II dan III, serta tamu undangan. (LANTAMAL VIII)