Senin, 09 Desember 2019 | 00:49:33 WIB

Danrem: Prajurit Banau Harus Mempertahankan Kemampuannya

Sabtu, 29 September 2018 | 19:29 WIB
  • (FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

JAILOLO, LINDO - Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto memberikan pengarahan kepada 700 personel Prajurit dan Persit jajaran Yonif RK 732/Banau dan Koramil di wilayah Jailolo dan Sahu yang diadakan di Balai Prajurit Yonif RK 732/Banau, Sabtu (29/9).

Dalam kesempatan tersebut Danrem memperkenalkan diri beserta pejabat yang ada di jajaran Korem 152/Babullah yang pada saat tersebut juga turut serta dalam kunjungan kerja ke Yonif RK 732/Banau.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan agar setiap Prajurit menjaga kemampuan dan proffesionalitas prajurit dengan senantiasa berlatih secara bersungguh sungguh mengikuti sesuai yang telah diprogramkan oleh Komando Atas.

"Setiap Prajurit harus menjaga hubungan baik antara sesama rekan sekaligus menciptakan suasana kekeluargaan sesama rekan kerja, serta ciptakan budy sistem dalam setiap pergerakan dan saling membantu jika ada yang mengalami kesulitan," tegasnya.

Sedangkan untuk Para Babinsa agar membangun jaring komunikasi sosial dengan baik melalui sinergitas antar komponen di wilayah baik Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, maupun tokoh masyarakat.

Serta rebut, raih perhatian dan hati rakyat dengan melakukan upaya-upaya dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.pintahnya (Faisal/Penrem 152)