Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:49:26 WIB

Ketua Darma Pertiwi Daerah Q Hadiri Olahraga Bersama Di Morotai

Senin, 8 Oktober 2018 | 20:41 WIB
  • Foto Andi Penrem 152 Babullah

Daruba Lindo - Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Suetri Ngesti Suko Pranoto menghadiri kegiatan olahraga brsama dengan jajaran Dharma Pertiwi diwilayah Morotai yang dilaksanakan di Lapangan Labud Leo Wattimena Ds. Wawama Kec. Morsel Pulau Morotai.senin (8/10/18)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Lisma Ambari beserta pengurus,Ketua PIA Ardiyah Garini Cab. 18/D.III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwangi beserta pengurus, Ketua Jalasenastri Cab. Lanal Morotai Ny.Florida B.Kariadi beserta pengurus. Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama hingga berlombaan fun seperti lomba bakiak dan joget. Ibu-ibu Dharma Pertiwi yang terdiri dari Ibu Persit,Jalasenastri dan PIA tersebut membaur serta larut dalam kebersamaan dan keceriaan bersama mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Suetri Ngesti Suko Pranoto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal antar satu sama lainnya dimana sehari-hari kita dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan dalam kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama, selain itu olah raga ini merupakan salah satu upaya kesadaran akan pentingnya hidup sehat selain berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran kegiatannya graha ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan antara ibu ibu anggota organisasi.jelasnya (faisal/Penrem 152)