Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:28:36 WIB

Ny. Chichi Wuspo Lukito Jabat Waketum Jalasenastri

Selasa, 9 Oktober 2018 | 18:02 WIB
  • (FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ny. Chichi Wuspo Lukito menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri menggantikan Waketum sebelumnya Ny. Ina Taufiqoerrahman.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Komplek Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/10).

Ny. Chichi Wuspo Lukito sebelumnya menjabat sebagai Ibu Asuh Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Ny. Ina Taufiqoerrochman selanjutnya akan menjabat sebagai Pengurus IKKT.

Sebelumnya, kegiatan Sertijab diawali dengan Sertijab Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah (YHT) dari Ny. Ina A.Taufiq R kepada Ny. Chichi Wuspo Lukito yang dipimpin langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Yayasan Hang Tuah merupakan yayasan sosial yang bergerak dibidang pendidikan dasar-menengah sebagai mana tercantum dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Yayasan Hang Tuah.

Dalam amanatnya, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Manik Siwi Sukma Adji, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Ina Taufiqoerrochman atas kerjasamanya, pengabdian dan loyalitas selama di Yayasan Hang Tuah.

Ketua Pembina Yayasan Hangtuah juga mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru untuk Ny. Chichi Wuspo Lukito dengan pengalaman berorganisasi yang telah dilaksanakan selama ini akan mampu menjalankan tugas sebagai Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sertijab Waketum Jalasenastri, yang merupakan lanjutan dari Sertijab Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) yang telah dilaksanakan pada 2 Oktober 2018.

Sementara itu dalam amanatnya, Ny. Manik Siwi Sukma Adji menyampaikan, dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan akan ada penyegaran dalam organisasi, sehingga dalam melaksanakan program kerja yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan anggota dapat diselesaikan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Ketum Jalasenastri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Ina Taufiqoerrochman yang telah berjasa pada organisasi Jalasenastri, meluangkan waktu dan mencurahkan tenaga serta pikiran demi kemajuan organisasi Jalasenastri yang kita cintai dan selamat bertugas ditempat yang baru. Untuk Ny. Chichi Wuspo Lukito setelah menerima tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya saya menyampaikan selamat menjalankan tugas, semoga dalam mengemban tugas ini dapat lebih memajukan kinerja yang baik sesuai harapan," ujar Ketum Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Pengurus YHT, Anggota Pengawas dan Anggota Pembina Bidang Umum YHT, Pengurus Inti Jalasenastri, Anggota Pengawas Daerah I, II dan III YHT, Anggota Pengawas Cabang/ Perwakilan YHT, Ketua Pengusrus Cabang Jakarta, Surabaya, Para Pengurus Pusat serta Pengurus Cabang Jakarta, Para Kasatdik Hang Tuah, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya beserta Staf, Redaksi Jalapuspita Jalasenastri serta Ketua Jalasenastri Korcab I-XIV.  (ARMAN R)