Rabu, 21 November 2018 | 19:30:00 WIB

Pasi Ter Kodim 1505/Tidore Laksanakan Kegiatan Non Fisik Di Lokasi TMMD Ke 103 Di Desa Aer Salobar

Jum'at, 19 Oktober 2018 | 11:31 WIB
  • Foto faisal Lindo Malut

Weda Selatan Lindo-Dalam rangka  melaksanakan salah satu kegiatan TMMD ke 103 ,pasiter kodim 1505/Tidore Kapten inf Joko Saeranto melakukan Sosialisasi yang di pusatkan di gedung pertemuan Desa Aer Salobar pada hari Jumat 19/10/2018.

Kegiatan sosialisasi tersebut di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Dalam kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh pasi ter kodim 1505/tidore,kepala Desa Aer  Salobar serta tokoh Agama dan toko masyarakat Desa Aer Salobar dengan  tema '' Sosialisasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Rangka TMMD ke-103 Kodim 1505/Tidore Di Wilayah Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2018.

Dalam penyampaiannya Pasi ter kodi 1505/Tidore menyampaikan bahwa betapa pentingnya nilai-nilai pancasila dan idiologi bangsa indonesia untuk itu merasa penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat,katanya.

Untuk itu secara pribadi saya meminta agar masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal negatif yang dapat memcah belah bangsa.jelasnya

lanjutnya bahwa dalam menhadapi kondisi politik sekarang ini saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah bela kerukunan berbangsa dan bernegara, sehingga kita bisa merasakan hidup Aman dan Damai.

Saya mengharapkan agar kita selalu kokoh menjaga kebersamaan bermasyarakat dan bertetangga, jangan selalu menghormati nilai-nilai Agama,Ras dan Budaya.tegasnya.(faisal)