Kamis, 22 November 2018 | 01:33:42 WIB

Satgas TMMD ke 103 Dan Masyarakat Sosowomo Terlihat Dalam Mengerjakan Pembagunan Pagar Gereja Effata

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:59 WIB
  • Foto Faisal Lindo Malut

Weda Selatan Lindo-kegiatan pembangunan pagar gereja Effata desa sosowomo oleh Satgas TMMD ke 103 dan Warga masyarakat sosowomo sudah memasuki tahapan pemasangan tiang.(20/10/18)

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan terlihat begitu kompak nya dalam melaksanakan pekerjaan,dari mulai pengangkatan pasir,batu serta pembuatan batako dan pemasangan tiang pagar.

Menurut kepala desa sosowomo Roni Lekatompesi saat di konfirmasi bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan kehadirin Satgas TMMD ke 103 yang dengan dedikasinya mau bersama-sama dengan kami berpanas-panasan guna melaksanakan pagar gereja desa kami. Saya Bangga dan salut pada anggota TNI AD kalau untuk kepentingan rakyat mereka mau melakukan apa saja hanya untuk rakyatnya.katanya

Terpisa pada saat di konfirmasi ke pasi ter kodim 1505/tidore kapten Inf Joko S,mengatakan bahwa,ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai TNI.

Lanjut Joko bahwa dalam melaksanakan pekerjaan tersebut masyarakat sangat merasa senang dan tidak pernah ada keluhan sedikit pun karena yang di kerjakan ini kan pagar tempat ibadah,untuk itu suka dan duka dalam pekerjaan kita hadapi bersama.jelasnya.(faisal)