Kamis, 22 November 2018 | 01:39:24 WIB

Satgas TMMD Ke 103 Melanjutkan Pekerjaan Mesjid Di Desa Sumber Sari Kec Weda Selatan

Jum'at, 26 Oktober 2018 | 21:27 WIB
  • Foto Ayus Kodim 1505 Tidore

Weda Selatan Lindo - Satgas TMMD Ke-103 melanjutkan pembangunan Masjid di Desa Sumber Sari Kec. Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah terus dikerjakan.jumat(26/10/18)

Pembangunan masjid sendiri merupakan aspirasi dari masyarakat yang diwakili Kepala Desa setempat yang disampaikan melalui Babinsa untuk dimasukan kedalam program TMMD guna melanjutkan pembangunan masjid di Desanya, gayungpun bersambut Dansatgas TMMD Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina kemudian menyetujui usulan tersebut dan dimasukan kedalam sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD Ke-103 Kodim 1505/Tidore. Saat ini pada hari ke-11 pelaksanaan program tersebut progres pembangunan telah memasuki Progres 40 % meliputi pemlesteran dinding masjid. pelaksanaannya sendiri dikerjakan secara bersama-sama antara personel Satgas dan masyarakat.

Sementara itu Sdr. Ahmad tokoh masyarakat Desa Sumber Sari menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program tersebut dimana masjid sebagai tempat ibadah yang sangat dibutuhkan segera guna menunjang aktifitas ibadah warga sehingga perlu segera dikerjakan dan lanjutan pembangunan diakomodir dalam program TMMD ke-103 ini, untuk itu saya atas nama masyarakat berterimakasih serta berkomitmen untuk mendukung penuh proses pengerjaannya selama program TMMD ini berjalan. (Faisal/Penrem 152)