Rabu, 19 Desember 2018 | 08:46:50 WIB

Raih Prestasi POR Hut Korpri Ke - 73, Dandim 0501/JP BS Berikan Apresiasi Kepada PNS Endang

Senin, 12 November 2018 | 12:41 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan apresiasi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Endang Suliati dan PNS A. Yani, yang telah mendukung dan memperkuat Tim Tenis Meja PNS Kodam Jaya/Jayakarta, dalam pertandingan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Korpri ke - 73 beberapa waktu silam.

Pemberian apresiasi berlangsung secara spontan selepas apel pagi, bertempat di Loby Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (12/11). Dandim menyerahkan apresiasi didampingi oleh Kasdim, Pasipers dan Pasilog.

"Saya sangat bangga atas pencapaian bu Endang dalam kompetisi olah raga ini, karena kontribusi bu Endang mampu mengantarkan Tim Putri Kodam Jaya meraih trofy pertama mengalahkan satuan lain di seluruh area servis Gartab 1 Jakarta,” ucap Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Seperti diketahui, POR Hut Korpri ke -73, telah di laksanakan pada 6 - 7 November 2018, dengan hasil tim Tenis Meja Putra dan Putri Kodam Jaya/Jayakarta menyabet juara pertama.

Dandim 0501/JP BS berharap, prestasi serupa terus dikembangkan, agar menjadi satu point positif  bagi pembinaan personel satuan, "Semua anggota yang memiliki kemampuan khusus harus semakin memacu diri, misalnya prestasi olah raga seperti yang diraih bu Endang ini," ujar Dandim. (ARMAN R)