Minggu, 16 Desember 2018 | 20:10:45 WIB

Jelang Hutnya Ke - 56, Seskoal Selenggarakan Pertandingan Futsal

Jum'at, 16 November 2018 | 15:57 WIB
  • (FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menjelang Hari Ulang Tahun (Hut) nya ke-56, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar perlombaan Futsal yang diikuti seluruh anggota Seskoal dan dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, di Gedung Olah Raga M. Romly Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

 

Puncak peringatan Hut ke-56 Seskoal tinggal menghitung waktu.  Sejatinya, momen bersejarah itu akan dilaksanakan tepat pada Senin (26/11) mendatang dalam bentuk upacara dengan mengangkat tema “Dengan kebersamaan Kita wujudkan Seskoal menjadi pusat pendidikan yang melahirkan pemimpin perubahan”. 

 

Beberapa kegiatan yang telah terlaksanan sebelumnya, antara lain Pengabdian masyarakat berupa fogging, Baksos dan ceramah kesehatan di Tanjung Pasir, Tangerang, Kamis (15/11).

 

Sementara itu, perlombaan futsal yang cukup meriah diikuti empat peserta yakni group A (Ditdik, Opsjar, Depjuang, Korsis, Pustaka, Satbek, Sops Denma), group B (Straops, Pusjianmar, Depstra, Akun, Depjemen, Satpum Denma, Pam Denma), Group C (Jianbangdik, Oyu, Iptek, Koordos, Satang, Satmin, Binjas), dan group D (Ditbin, Setlem, Depops, Satkes, Satma, Provos), dengan dimenangkan oleh group D sebagai juara I, group A Juara II dan group C Juara III.

 

Dalam rangka meramaikan Hut ke-56 Seskoal, selain perlombaan Futsal yang dilaksanakan hari ini, juga akan dilombakan beberapa pertandingan lainnya seperti bola Basket, Volly, tenis meja, tarik tambang, dorong ban dan panggul PK pada minggu depan. (ARMAN R)