Selasa, 12 November 2019 | 05:12:30 WIB

Raih Juara 3, Pangdam I/BB Ucapkan Terima Kasih Dan Bangga Kepada Atlet Yongmoodo

Sabtu, 1 Desember 2018 | 11:49 WIB
  • (FOTO : PENDAMBB/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Meski atlet kontingen Yongmoodo Kodam I/Bukit Barisan (BB) meraih juara 3 memperebutkan piala Kasad Cup ke-8 tahun 2018, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah bangga dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan para petarung Kodam I/BB dalam Kejurnas tersebut. 

 

"Perjuangan kontingen Yongmoodo Kodam I/BB dalam Kejurnas Kasad Cup ke-8 sudah yang terbaik karena bisa sampai ke babak final saya bangga atas perjuangan yang kalian tempuh membawa hasil sehingga nama Kodam I/BB harum," ungkap Pangdam I/BB melalui Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, Jumat (30/11). 

 

Pada babak final lanjutnya, kontingen Kodam I/BB dikalahkan Tim Baret Merah Kopassus. Kodam I/BB memperoleh 1 emas 1 perak dan 1 perunggu dan kontingen Pengda Sumut meraih juara dua umum perolehan medali emas 2. 

 

Kapendam berharap, kedepannya atlet Yongmoodo prestasinya dapat lebih ditingkatkan lagi dengan rajin berlatih dan berlatih sehingga mampu meraih prestasi gemilang membuat nama Kodam I/BB harum. "Berlatih dan teruslah berlatih dengan semangat agar Kodam I/BB bisa meraih juara terus dalam Kejurnas Yongmoodo," ujarnya. (ARMAN R)