Minggu, 24 Februari 2019 | 11:05:26 WIB

Kapaldam XII/Tanjungpura: Persit Harus Cerdas Dalam Bermedsos

Minggu, 20 Januari 2019 | 08:21 WIB
  • (FOTO: PENDAM XII TANJUNGPURA/LINDO)

KUBU RAYA, LINDO - Kepala Peralatan Daerah XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oscar Engelberth selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam di Aula Paldam XII/Tanjungpura, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (18/1/19).

Dalam arahannya Kapaldam XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oscar Engelberth menyampaikan kepada seluruh anggota persit untuk mengingat-ingat kembali tujuan dari organisasi Persit.

Kapaldam XII/Tanjungpura juga mengajak kepada seluruh Persit Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam untuk terus meningkatkan potensi diri, kesehatan, pendidikan keluarga serta meningkatkan kreatifitas dalam rangka memajukan organisasi Persit KCK.

Dalam kesempatan tersebut Kapaldam XII/Tanjungpura berharap agar ibu-ibu Persit Persit Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam dapat membentengi diri dan keluarga. Selain itu juga, agar selalu menciptakan hubungan kerjasama yang baik antar anggota Persit.

Lebih lanjutnya, terkait dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Kapaldam XII/Tanjungpura meminta kepada anggota Persit untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

"Anggota Persit memang memiliki hak pilih tetapi tidak boleh mempengaruhi  untuk memilih salah satu kandidat dalam pemilu," tegas Kapaldam XII/Tanjungpura.

Ketua Ranting 4 Pal, Nyonya Anastasia Octovianus Oscar dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan agar anggota Persit selektif dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan media sosial.

"Hal ini kami lakukan agar tidak merusak citra organisasi Persit," pungkasnya.

PENDAM XII TANJUNGPURA