Selasa, 19 November 2019 | 16:49:34 WIB

Kapusku Kemhan Resmikan Sarana dan Prasarana Pendukung Kantor Pusku Kemhan

Selasa, 12 Februari 2019 | 23:34 WIB
  • (FOTO : PUSKOMPUBLIKKEMHAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepala Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan (Kapusku Kemhan) Marsma TNI Danang Hadiwibowo,S.E, M.M., bersama Kepala Divisi Hubungan Bisnis dan Lembaga Bank Rakyat Indonesia (BRI) Arif Suhirman, meresmikan sejumlah sarana dan prasarana pendukung perkantoran di lingkungan Pusku Kemhan, di kantor Pusku Kemhan, Jalan Wahid Hasyim No. 1, Jakarta Pusat, Selasa (12/2)

Acara peresmian sarana dan prasarana yang meliputi fasilitas Booth ATM BRI, Pos Jaga dan Musolah Al-Amin tersebut, dihadiri oleh Kepala Biro Umum (Karoum) Setjen Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari, Kepala Bidang Pemberitaan (Kabidbra) Puskom Publik Kemhan Kol. Adm Agus Setyo Hartono, beberapa pejabat kantor Pusat BRI dan seluruh Staf Pusku Kemhan.

Dalam sambutannya, Kapusku Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BRI sebagai mitra Kemhan yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan fasilitas Both ATM BRI di lingkungan kantor Pusku Kemhan.

Selain dapat bermanfaat bagi personel Kemhan, Kapusku Kemhan berharap pembangunan seluruh sarana dan prasarana ini juga diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Pada acara tersebut, Kapusku Kemhan beserta tamu undangan berkesempatan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di mushola yang baru diresmikan.

Bersamaan dengan acara peresmian ini, diadakan pula acara simbolis penyerahan plakat dan tali asih Pelepasan Pejabat Eselon III Pusku Kemhan, Kolonel Cku Rendra Paksi dari Analis Madya Bidang Penganggaran yang menempati jabatan baru sebagai Auditor Madya Eselon III di Itjen Kemhan. (ARMAN R)