Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:33:32 WIB

Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pemilu, Polsek Tobelo Adakan Patroli Malam

Senin, 18 Februari 2019 | 07:35 WIB
  • Patroli polisi Polsek Tobelo. (FOTO: JEFRY/LINDO)

HALUT, LINDO - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tobelo pada Sabtu (16/2/2019) sekitar pukul 22.00 Wit, malaksanakan giat patroli malam yang di pimpin langsung oleh KSPKT Polsek Tobelo Ipda Pedi F Dibo bersama anggota dan Bhabinkamtikmas Polsek Tobelo, di beberapa titik diantaranya Desa Gamsungi seputaran jalan Bhayanhkari dan seputaran kantor Bupati dan Pelabuhan, Desa MKCM, Desa Gura, Desa Rawajaya seputaran Pelabuhan Kontener,

Kegiatan patroli oleh anggota dan Bhabinkamtikmas Polsek Tobelo, untuk menyambangi di beberapa titik desa tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan terkait dengan Kamtikmas oleh KSPKT Polsek Tobelo.

Kepada warga di beberapa desa dikecamatan Tobelo polisi berpesan agar bersama-sama bergandeng tangan dengan pihak TNI Polri untuk menjaga keamanan dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

"Saya mengajak bagi semua elemen masyarakat jauhilah dari minuman keras (Miras), karena miras dapat membuat kita terjerumus ke hal-hal yang tak kita inginkan bersama. Mari kita sama-sama menjaga daerah ini, kita menjaga Kantikmas bersama, demi tercapainya kondisi lingkungan menjadi kondisif aman dan damai bagi masyarakat," kata Ipda Pedi F Diba.

Ipda Pedi F Diba juga meminta agar semua elemen tetap saling bekerjasama, salaing koordinasi dan komunikasi, dan janganlah membuat sekat antara masyarakat dengan Polri.

"Harapannya bagi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di desa masing-masing tetap berkomunikasi agar dapat di pereratkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, demi terciptanya rasa aman dan damai yamg benar-benar kondisif bagi masyarakat," tandasnya.

Sementara giat patroli oleh Polsek Tobelo pada jajaran wilayah hukum Polsek Tobelo telah berjalan dengan lancar dan aman, sampainya kegiatan Patroli selesai.

JEFRY