Selasa, 19 November 2019 | 06:53:02 WIB

Menhan Coffee Morning Dengan Para Rektor UPN, Kepsek Tarnus Dan Kepsek Krida

Kamis, 7 Maret 2019 | 00:48 WIB
  • (FOTO : PUSKOMPUBLIKKEMHAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu Coffee Morning dengan Rektor UPN Jakarta, Rektor UPN Yogyakarta, Rektor UPN Surabaya, Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara dan Kepala Sekolah SMA Krida, di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Rabu (6/3).

Menurut Menhan, silaturahmi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dijaga bersama, karena bila memutus tali silaturahmi, maka tidak akan mendapatkan rahmat dan bahkan sebaliknya mendapatkan petaka. “Jangan kau putuskan tali silaturahmi diantara kamu, agar memperpanjang umur, memperbanyak rezeki,” ujar Ryamizard.

Menhan mengharapkan, dengan bersilaturahmi dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini, antara Kemhan dengan Perguruan Tinggi (PT) sampai ke pelosok - pelosok daerah, maka akan timbullah kekuatan yang sangat besar dan menjadi lebih harmonis dimasa mendatang.

Turut mendampingi Menhan, yaitu Irjen Kemhan, Rektor Unhan, Staf Ahli Menhan Bidang Hukum, Dirjen Strahan, Dirjen Kuathan, Dirjen Pothan, Kabadiklat Kemhan, dan Karo TU Setjen Kemhan. (ARMAN R)