Minggu, 08 Desember 2019 | 20:37:14 WIB

TNI SERBUAN TERITORIAL DI SLTP-N 6 BACAN.GUNA MENGAJARKAN WASBANG

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:43 WIB
  • Foto Penrem 152 Babullah

LABUHA LINDO - Korem 152/Babullah melakukan kegiatan serbuan teritorial guna menyebarkan materi wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi SLTPN 6 Bacan Desa Mandaong Kec. Bacan Halmahera Selatan.( 25/03/2019)

Kegiatan yang  diawali dengan pelaksanaan upacara bendera serta diikuti oleh Kepala Sekolah beserta seluruh dewan guru dan siswa SLTPN 6 Bacan, dalam kesempatan tersebut secara khusus Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara serta turut dihadiri Para Dandim, Kabalak dan Kasi Korem 152/Babullah, prosesi Upacara penaikan bendera sendiri berlangsung khidmat sebab hari itu menjadi sangat spesial mengingat orang nomor satu di jajaran Korem tersebut berdiri tegak menjadi pembina upacara.

Usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan penyerahan pelakat dan bingkisan buku pelajaran hingga momen foto bersama, kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk berselfi ria dengan Pamen TNI AD dengan bunga 3 di pundak tersebut.

Kemudian kegiatan berlanjut pemberian materi di kelas yang dibagi kedalam beberapa ruangan yaitu Danrem 152/Bbl mengajar di gabungan Siswa/i kelas IX, serta para Dandim, Kabalak maupun Kasi mengajar diruang terpisah. dalam kesempatan tersebut para pemateri memberikan wawasan kebangsaan serta penanaman nilai-nilai Nasionalisme, toleransi, tatakrama, budaya luhur bangsa dan semangat kejuangan. (Faisal/Penrem 152)