Minggu, 22 September 2019 | 21:54:17 WIB

Tingkatkan Keimanan, Persit Yonzikon 14/SWS Gelar Perlombaan Tartil Qur'an Dan Saritilawah

Minggu, 14 April 2019 | 11:01 WIB
  • (FOTO : YONZIKON14/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Persatuan Istri Tentara (Persit) Batalyon Zeni Konstruksi 14/Sradha Wipya Samertitaya (Yonzikon 14/SWS) menggelar perlombaan Tartil Qur'an dan Saritilawah, di Markas Yonzikon 14/SWS), Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (12/4). Acara tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Al Qur'an dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Komandan Yonzikon 14/SWS Letkol Czi Irawan agung Wibowo S,T, M TR (Han) yang hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, betapa penting kita belajar Alquran dan membacanya sehingga dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari hari.

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat syapa' at dan pahala dari Allah SWT.  Kita juga agar sering membaca Alquran guna bekal hidup kita, karena kita banyak melihat generasi muda maupun yang sudah tua  yangvmeninggalkan Alquran. Mari kita perekat diri kita dengan Allah SWT, yaitu salah satunya melalui memperbanyak baca Alquran, karena hanya itu yang kita dapat bekali untuk keluarga," kata Letkol Czi Irawan agung Wibowo. (ARMAN R)