Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:33:19 WIB

Pentingnya Kekompakan Satuan, Pesan Danramil Dalam Buka Puasa Bersama Keluarga Besar 07/Kemayoran

Minggu, 12 Mei 2019 | 12:48 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Koramil 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS selalu terjaga. Komandan Koramil (Danramil) 07/Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi memimpin acara buka bersama di markas Koramil 07/ Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (11/5).

Acara diikuti oleh para anggota beserta istri dan putra - putrinya, anggota Wanra dan Mitra Koramil 07/Kemayoran juga turut bergabung bersama.

Kegiatan diawali dengan pembagian ta'jil oleh ibu - ibu Persatuan Istri (Persit) Koramil tersebut dibantu oleh Wanra dan Mitra kepada para pengguna jalan di depan Makoramil berlanjut dengan acara buka bersama di halaman Makoramil 07/Kemayoran.

Dalam sambutanya, Danramil 07/Kemayoran menyampaikan, kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan. "Kedepan masih banyak tugas - tugas penting yang akan kita laksanakan, untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita, ibarat pepatah "All for one, one for all", semua untuk satu dan satu untuk semua yaitu nama baik satuan Koramil 07/Kemayoran khususnya dan Kodim 0501/JP BS pada umumnya," ujar Mayor Arh Didik Wahyudi.

Selain kekompakan satuan, Danramil juga menyampaikan kepada anggota, untuk tetap membina kekompakan dengan warga binaan, "Kita adalah Aparat Komando Kewilayahan, sudah seharusnya menyatu dengan wilayah dan membantu masayarakat," pesan Danramil. (ARMAN R)