Minggu, 22 September 2019 | 21:43:33 WIB

Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota Tangsel Safari Ramadhan Di Cipayung

Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:06 WIB
  • (FOTO : KODIM0506/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang (Tgr) Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj Airin Rachmi Diany, melakukan safari Ramadhan di Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Propinsi Banten, Jumat (24/5).

Safari Ramadhan juga disertai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangsel yang dilakukan di Masjid Al-Mukhlisin dan dilanjutkan sholat isya dan tarawih berjemaah serta dilanjutkan dengan paparan dari Wali Kota Tangsel  Hj Airin Rachmi Diany.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel untuk saling bahu-membahu menjaga dan menjngkatkan keamanan kenyamanan dan ketertibam Kota yang kita cintai ini," ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izusdin Karimi.

Sementara, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany menyatakan, safari Ramadhan ini sekaligus untuk menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Tangsel atas keberhasilan Kota Tangsel yang telah di capai.

"Hal yang patut di banggakan adalah besaran APBD Kota Tangsel terus miningkat pada tahun 2018 besaran APBD pada angka 3,54 triliun, untuk tahun 2019 angka meningkat 3,764 triliun," ungkapnya.

Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri, Kompol Arman Wakapolres Tangsel, H Andi Patabai Camat Ciputat, Kompol Jimmy Ckristian Samma Kapolsek Ciputat, Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat, Jakarsih Tomas Tangsel, Para OPD Pemkot Tangsel, Abdul Rozak Kamenag Tangsel, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Cipayung. (ARMAN R)