Minggu, 22 September 2019 | 19:49:06 WIB

Hari Pertama Kerja, Pangdam Halal Bihalal Dengan Prajurit dan PNS Kodam I/BB

Senin, 10 Juni 2019 | 15:28 WIB
  • (FOTO : PENDAMBB/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS. Fadhilah bersama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam I/BB, melaksanakan Halal Bihalal dan bersalaman di hari pertama kerja setelah libur panjang Lebaran, di Lapangan Upacara Makodam I/BB, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/6).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, dan terimakasih juga kepada Prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran.

"Diawal kita kembali bekerja, mari kita tetap melaksanakan tugas kita dengan baik sesuai dengan Tugas Pokok (Tupok) masing-masing staf/Satuan, sehubungan dengan rencana rangkaian kegiatan kita kedepan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Kodam I/BB yang ke-69, mari kita siapkan dengan baik," ujar Mayjen TNI MS. Fadhilah.

Dalam pelaksanaan tugas lanjutnya, untuk tetap jauhi pelanggaran dan menjaga faktor keamanan, khususnya dalam berkendaraan di jalan raya, karena akhir-akhir ini ia menerima laporan ada terjadinya Lakalalin (Kecelakaan Lalu Lintas) yang terjadi terhadap anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pangdam juga mengingatkan prajuritnya, untuk tetap menjaga hubungan baik TNI/Polri dan jangan mau terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah Institusi TNI, seperti yang terjadi belakangan ini di Media Sosial (Medsos) yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.  

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, AU Dam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB. (ARMAN R)