Selasa, 17 September 2019 | 14:10:46 WIB

Keluarga Besar AAL Adakan Halal Bihalal

Senin, 10 Juni 2019 | 19:34 WIB
  • (FOTO : PENAAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Hari pertama dinas bagi segenap prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) setelah melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1440 H/2019 M, diawali dengan melaksanakan halal bihalal bersama Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., para pejabat utama AAL dan segenap Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL, di lapangan Banda, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Senin (10/6).

Sebelum pelaksanaan halal bihalal, dilaksanakan apel khusus untuk mengecek kehadiran personel dan Taruna AAL, karena usai melaksanakan libur lebaran, sejak 1 Juni sampai dengan 9 Juni 2019.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Gubernur AAL, dengan tulus mengucapkan, Minal aidin wal faidzin, Taqobbalallahu minna waminkum taqobbal yaa kariim, selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, teriring ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran AAL beserta keluarga,” kata Laksda TNI Edi Sucipto diawal sambutannya.

Ia semua berharap, semoga bulan Syawal yang penuh berkah ini, akan menjadi rahmat kebahagiaan dan kesejahteraan, hendaknya dapat menjadikan kita lebih bersemangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas pengabdian di AAL ini.

“Melalui acara halal bihalal, saya mengajak seluruh jajaran AAL, untuk lebih memantapkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita semua, sebagai kontribusi kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Gubernur AAL.

Gubernur AAL juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Taruna AAL, yang telah kembali ke AAL dalam keadaan sehat wal’afiat, setelah melaksanakan libur lebaran bersama dan memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) agar mengecek kehadiran masing-masing anggotanya.

Usai apel khusus, diantara para prajurit, PNS dan Taruna AAL dengan berbaris rapi, satu-persatu saling bersalaman dan memaafkan dengan Gubernur AAL, Wagub AAL, para pejabat utama dan segenap pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL, sambil diliputi suasana bahagia dan penuh kekeluargaan diantara mereka, yang selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah. (ARMAN R)