Selasa, 17 September 2019 | 14:16:16 WIB

Gelaran Makanan Khas Tradisional Warnai Kebersamaan Civitas Akademika STTAL

Selasa, 11 Juni 2019 | 22:55 WIB
  • (FOTO : PENSTTAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Seluruh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dalam suasana Idul Fitri mengadakan gelar makanan khas tradisional yang dibawa para anggota usai liburan bersama keluarga dalam merayakan Idul Fitri 1440 H, di Lapangan apel kampus STTAL, Jalan Bumimoro - Morokrembangan, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6).

Komandan STTAL Laksma TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil didampingi Wakil Komandan (Wadan) STTAL, bersama seluruh Civitas Akademika STTAL usai olahraga bersama dilanjutkan ramah-tamah, dengan menikmati makanan tradisional yang telah dibawa masing-masing anggota sebagai tradisi di lingkungan kampus STTAL yang sudah berjalan dengan baik setiap tahunnya.

Keanekaragaman daerah yang dikemas dalam perspektif makanan khas tradisional yang terdapat dalam kehidupan masyarakat, membawa hal positif dalam kebersamaan untuk membawa kearifan lokal budaya masyarakat khususnya  Civitas Akademika STTAL dalam menjaga dan memantapkan silaturahim, untuk menumbuh-kembangkan kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan  di lingkungan kampus STTAL.

Pada kegiatan ramah tamah usai halal bihalal tersebut, turut dihadiri Wadan STTAL, Seklem, Direktur, Kapokdos, Kaprodi serta personel dan mahasiswa. (ARMAN R)