Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:53:42 WIB

Pengarahan Danlantamal Kepada Prajurit Lantamal III Jakarta

Sabtu, 14 September 2019 | 14:54 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Prajurit Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta yang akan tergabung dalam pasukan upacara Hari Ulang Tahun (Hut) ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), mendapatkan pengarahan, suntikan moral dan semangat dari Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M, di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No.2 Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (13/9). 

Dalam arahannya, Danlantamal III Jakarta mengajak prajurit Lantatamal III untuk menguatkan tekad karena punya tanggung jawab sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), denga kuatkan semangat, mental, menjaga fisik serta kesehatan prajuritnya. 

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kalian yang terpilih dari jajaran Lantamal dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal). Nah kalianlah yang mewakili nama-nama besar dari Lanal-Lanal yang ikut bergabung disini, saya berharap kalian dapat memberikan yang terbaik buat TNI AL,” harap Brigjen TNI (Mar) Hermanto. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W., para Asisten Danlantamal III, Kasatker dan pasukan upacara. (ARMAN R)