Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:52:34 WIB

Korcab III Daerah Jalasenastri Armada 1 Adakan Pelatihan Pembuatan Ecoprint Di Lantamal III Jakarta

Minggu, 15 September 2019 | 15:45 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-74 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Tahun 2019, ibu–ibu Jalasenastri Korcab III Daerah Jalasenastri Armada 1 menyelenggarakan pelatihan Ecoprint, di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (13/9).

Pelatihan pembuatan ecoprint ini diikuti seluruh pengurus Korcab III DJA1 dan para ketua cabang 1-11 yang akan diteruskan untuk pelatihan ditiap-tiap cabang dibawah Korcab DJA1 dan pada akhirnya nanti, dikembangkan untuk keluarga besar Lantamal III.

Ketua Korcab III DJA1 Ny. Indah Hermanto mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan kebijakan ibu Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri tentang Ecoprint dan Filosofi Daun.

“Selain itu, untuk melatih ketrampilan ibu-ibu Jalasenastri, sehingga apabila sudah mampu dan mahir dapat dijadikan salah satu tambahan penghasilan dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” terang Ny. Indah Hermanto. (ARMAN R)