Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:57:23 WIB

Pangkohanudnas Apresiasi Kesungguhan Peserta Latihan Hanudnas Tutuka 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:54 WIB
  • (FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E memimpin acara Kaji Ulang Latihan Pertahanan Udara Nasional (Hanudnas) "Tutuka” tahun 2019, di ruang rapat Suryadarma, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (22/10). Acara kaji ulang Latihan Hanudnas Tutuka 2019  ini, dihadiri Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, M.M, Pangkosekhanudnas I, II,  IV, serta pejabat Makohanudnas.

"Saya sangat mengapresiasi kesungguhan seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian latihan mulai dari perencanaan, penataran, gladi posko, manuver lapangan hingga kaji ulang ini dengan baik. Kendala dalam pelaksanaannya di lapangan secara umum saya cukup puas dengan kinerja seluruh unsur Pertahanan Udara (Hanud) yang terlibat dalam latihan Hanudnas Tutuka ini," kata Marsda TNI Imran Baidirus dalam sambutannya.

Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) juga, memberikan beberapa catatan, diantaranya adalah perlunya mempertajam dan menfokuskan koordinasi, komunikasi dan kerjasama secara lebih intensif antar semua unsur Hanud dalam pelaksanaan latihan, sehingga mekanisme latihan dapat berjalan secara sinertgis dan terarah. 

Tak lupa, Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh unsur dan peserta latihan yang telah melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, penuh dedikasi dan semangat tinggi sehingga mampu menunjukkan kualitas prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang profesional. (ARMAN R)