Jumat, 23 Februari 2018 | 05:34:20 WIB

Komandan Lantamal III Jakarta : Dengan Olahraga, Prajurit Selalu Siap Dan Mampu Laksanakan Tugas Militer

Minggu, 20 Maret 2016 | 09:44 WIB
  • Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn, melaksanakan olah raga lari bersama dengan prajurit dan PNS Lantamal III. (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kegiatan olah raga adalah untuk membina fisik dan kebersamaan personel prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta.

Hal itu dikatakan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta  Brigjen TNI  (Mar) R.M. Trusono, S.Mn, saat melaksanakan olah raga bersama senam aerobic dan lari dengan prajurit dan PNS Lantamal III, di lapangan Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Jumat (18/3).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud implementasi kesadaran akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan berolahraga, untuk selalu siap dan mampu melaksanakan tugas-tugas militer.

Pada kegiatan olahraga bersama kali ini, secara khusus Danlantamal III Jakarta menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Lantamal III yang berulang tahun pada bulan Januari sampai Maret 2016.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Danlantamal III, Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal III Jakarta.

ARMAN R