Senin, 16 Juli 2018 | 23:22:48 WIB

Biroad Bireuen Kirim Perwakilan ke Ajang Kompetisi Trail Adventure di Aceh Besar

Sabtu, 9 April 2016 | 18:36 WIB
  • Adi P peseta utusan dari Biroad Bireuen yang ikut meramaikan ajang kompetisi Trail Adventure yang di gelar Sabtu (9/5) di sirkuit Kuta Malaka Aceh Besar. (FOTO: TARMIZI/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Tim Biroad Bireuen akan mengirimkan dua utusannya dalam ajang kompetisi Trail Adventure yang akan di gelar Sabtu (9/4) dan Minggu (10/4) di sirkuit Kuta Malaka Aceh Besar.

"Perwakilan yang dikirim oleh Biroad Bireuen untuk mewakili Kabupaten Kota Juang untuk Atlit adalah Adi P dan Adi Funtasy dan mekanik Celi Yonk Motor," kata ketua Biroad Bireuen Mirza yang diwakili Wahyu kepada media, Jumat (8/4).

Wahyu menjelaskan kompetisi trail adventure akan digelar di sirkuit Kuta Malaka Aceh Besar pada Sabtu (9/4) hingga Minggu (10/4) mendatang. Acara itu diusung dengan tema "IMTA Adventure Trail Competition Bupati Aceh Besar Cup 2016".

"Untuk kompetisi di Aceh Besar ini kita hanya kirim 2 Atlik saja, terimakasih atas dukungan penuh Penasehat Biroad yaitu Bupati Bireuen, Pembina Biroad Pak Kapolres Bireuen serta seluruh teman-teman dari Biroad Bireuen, sehingga kita bisa meraih kesuksesan disana," tutur Wahyu. (TARMIZI A GANI)

EDITOR: AHMAD DAILANGI