Senin, 23 April 2018 | 16:30:57 WIB

Doyan Foto Hot, Cupi Cupita Diboking Rp 10 Juta Sekali Kencan

Senin, 27 Juni 2016 | 02:15 WIB
  • Penyanyi dangdut sekaligus artis cantik Cupi Cupita berpose seksi disebuah hotel di Jakarta. (FOTO: IST/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Sejak berani tampil terbuka di depan kamera, Artis cantik Cupi Cupita kini semakin terkenal. Foto hot penyanyi dangdut tersebut menjadi buruan para pria dewasa di media sosial.

Cupi Cupita jadi semakin ramai diperbincangkan sejak dia meluncurkan singgle pertamanya yang berjudul Goyang Basah. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini juga beberapa kali tampil di beberapa acara televisi swasta nasional. Tak hayal itu membuatnya semakin dikenal.
Cupi Cupita Diboking Rp 10 Juta Sekali Kencan

Nama Cupi Cupita semakin melambung ketika dia mengeluarkan pernyataan mengejutkan pada tahun 2015 lalu. Secara terang-terangan Cupi Cupita mengaku sering di booking pejabat dengan bayaran Rp 10 juta.

Setiap kalil dia mendapatkan order, Cupi Cupita terang-terangan menjeberkan bayaran setiap order berkisar pada Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Artis cantik ini juga blak-blakan bahwa dia pernah beberapa kali mnenerima orderan dari pejabat daerah.

Pernyataan tersebut sungguh mengejutkan, pasalnya di saat semua artis membantah terlibat dengan prostitusi online, dirinya malah secara blak-blakan mengakui hal tersebut. Cupi Cupita mengaku sebal dengan teman-teman artis yang munaifk.

Namun jangan salah sangka dulu, yang dimaksud dengan kencan singkat penyanyi dangdut ini bukanlah melakukan hubungan layaknya suami istri. Yang dimaksud kencan singkat ini adalah menemani pejabat atau kliennya untuk menemani makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Untukk jasa tesebut, Cupi Cupita membandrol Rp 10 juta.

Ketika menemani bernyanyi, Cupi Cupita hanya ikutan bergoyang. Cupi tidak mau kalau kliennya sampai menyentuh atau menciumnya. Berkat single Goyang Basah miliknya Cupi kini menjadi terkenal sampai ke Negeri Jiran. Dia mengaku sempar menerima tawaran untuk tampil di Negeri Jiran tersebut.

Tak hanya itu, Cupi juga mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran tersebut sebagai brand ambassador produk pertambangan. Setelah berhasil meluncurkan single pertamanya yaitu Gotang Basah, Cupi akan meluncurkan single ke duanya yang berjudul Detak Jantungku. Dia yakin kalau single ini juga akan meraup kesuksesan. (plagi)

EDITOR: AHMAD DAILANGI