Selasa, 12 Desember 2017 | 09:36:39 WIB

PAN dan PKS Siap Usung Amiruddin Idris Dan Ridwan Khalid Sebagai Calon Bupati Bireuen

Kamis, 11 Agustus 2016 | 08:56 WIB
  • Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sekaligus anggota DPRK Muclis Rama. (FOTO: TARMIZI/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sekaligus anggota DPRK Bireuen Muchlis Rama membeberkan sejumlah alasan terkait percalonan Paslon (Pasangan Calon) Bupati Bireuen Periode 2017-2022 Amiruddin Idris yang berpasangan Ridwan Khalid.

Kepada media ini Muchlis mengatakan PAN dan PKS mendukung dan mengusulkan Amiruddin Idris berpasangan dengan Ridwan Khalid dalam Pilkada Bireuen 2017 akan datang, atas dasar musyawarah bersama dengan berbagai pertimbangan yang sangat matang.

"Kami PPP, PKS dan PAN sudah duduk bersama dan bermufakat mengenai pencalonan ini," kata Muchlis Rama yang juga menjabat sebagai Sektaris Pemenangan Pasangan Amiruddin Idris-Ridwan Khalid, di Bireuen, Rabu (9/8).

Setelah musyawarah bersama dilakukan akhirnya komitmen tiga Partai untuk posisi wakil kami serahkan kepada Pak Amiruddin Idris (calon bupati Bireuen) untuk menentukan sendiri wakilnya.

Akhirnya Pak Amir memilih Pak Ridwan Khalid yang dulunya sama-sama pernah menduduki jabatan politik, Pak Amiruddin Idris pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bireuen dan Pak Ridwan Khalid pernah menjabat sebagai Ketua DPRK pada masa yang sama.

"Pak Amiruddin Idris memilih sendiri wakilnya Pak Ridwan Khalid,"ujar Politisi Muda PAN Bireuen ini. Muchlis Rama memberi tamsil, Duet Pasangan Amiruddin Idris dan Ridwan Khalid ibarat sebuah drama percintaan "ketika cinta lama bersemi kembali" dulu pada masa yang sama duet ini juga mempunyai jabatan politik yang srategis dan dua sosok ini tidak diragukan lagi pengalamanya dalam hal kepemimpinan, ujar Muchlis.

"Cinta yang lama bersemi kembali,kini kembali hadir untuk Bireuen,sesuai dengan moto pasangan ini "Bersama Untuk Bireuen" sekali lagi Sekretaris Tim Pemenangan Amiruddin Idris-Ridwan Khalid memberi tamsil. (TARMIZI A. GANI)

EDITOR: AHMAD DAILANGI