Selasa, 24 April 2018 | 15:33:10 WIB

Koordinator Area Hino Sumut-Aceh Kunjungi Pabrik Kelapa Cot Bate Geulungku

Jum'at, 12 Agustus 2016 | 10:35 WIB
  • Edi Napis (kiri) Koordinator Perusahaan Mobil Hino Area Sumatra dan Aceh, Kamis (11/8) kemarin mengunjungi Pabrik Kelapa di Cot Bate Geulungku, Kabupaten Bireuen. (FOTO: MUK/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Koordinator Perusahaan Mobil Hino Area Sumatra dan Aceh Edi Napis, pada Kamis (11/8) kemarin mengunjungi pabrik kelapa di Cot Bate Geulungku, di Kabupaten Bireuen, Aceh.

Kedatangan Edi Napis ke Kabupaten berjulukan Kota Juang ini disamping ingin melihat pabrik kelapa, dirinya juga ingin melihat secara dekat di Bireuen tingkat penjualan Mobil Hino di Kabupaten itu apakah tergolong tinggi atau tidak.

"Di Kabupaten Bireuen masyarakat menyambut baik kehadiran kami. Kami dari Hino terus memberikan kepuasan untuk masyarakat Bireuen tak terkecuali Aceh secara umunya," kata Edi.

Napis mengatakan untuk katagori Hino, di Komersial mencapai 30 tipe, diantaranya 130 HD X Power yang bagus digunakan untuk tanjakan dan 110 SDPS yang mudah digunakan di dalam Kota.

Tarmizi Age Humas Pabrik Kelapa yang menyambut kedatangan Edi Napis Coordinator Hino Area Sumut-Aceh mengapresiasikan kehadiran Hino di Aceh terutama sekali di Bireuen.

"Semoga dengan kehadiran Perusaan Mobil Hino maka para pengguna kendaraan angkutan semakin banyak pilihan dan akan lebih menyemarakkan persaingan sehingga geliat ekonomi di Aceh juga semakin bagus," tandas Tarmizi. (TUTUT)

EDITOR: AHMAD DAILANGI