Jumat, 23 Februari 2018 | 09:25:01 WIB

HUT ke-55 Kowad Kodam V Brawijaya Gelar Olahraga Bersama

Sabtu, 3 Desember 2016 | 02:53 WIB
  • (FOTO: Penerangan Kodam V Brawijaya/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Dalam rangka memperingati  HUT ke-55 tahun 2016 Kowad Kodam V/Brawijaya menggelar olahraga bersama Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya dan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodam V/Brawijaya se-wilayah Surabaya, di lapangan Makodam V/Brawijaya, Jumat (2/12).

Pakor Kowad Kodam V/Brawijaya Letnan Kolonel Caj (K) Yiyin Sukarinah mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kowad ke-55 dan bertujuan untuk menjalin  silaturahmi dan mempererat keakraban antara anggota Kowad dengan anggota Persit dan ASN jajaran Kodam V/Brawijaya.  

Kegiatan diawali dengan senam aerobik, dilanjutkan  pertandingan persahabatan Volly Ball dan Tenis Meja, peserta terdiri dari perwakilan Kowad, Persit dan ASN.  

“Senam dan olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai  macam penyakit,” Tegas Pakor.

Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah, nyanyi bersama, goyang cha-cha dan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Nyonya Dyah Made Sukadana selaku Ibu Raksa Karini Srisena V/Brawijaya beserta pengurus, Ketua Korpri Kodam V/Brawijaya beserta pengrus, Perwira dan Bintara Kowad jajaran Kodam V/Brawijaya sewilayah Surabaya. (Penerangan Kodam V Brawijaya)

AHMAD DAILANGI