Senin, 21 Mei 2018 | 09:52:36 WIB

Universitas Trilogi Terus Tingkatkan Profesonalisme Kinerjanya

Kamis, 12 November 2015 | 00:57 WIB

?JAKARTA, LINDO - Key Performance Indicators (KPI) atau dalam bahasa Indonesianya disebut Indikator Kinerja Utama sudah menjadi standar ukuran sebuah lembaga untuk melihat pencapaian hasil dan tujuan.

Selain itu, melalui KPI ini setiap orang bisa memahami tugas dan tanggungjawabnyaterhadap manajemen. Sebaliknya manajamen perusahaan juga akan mampu mengukur kinerja anggotanya secara objektif.

Oleh karena itu, dalam upaya meningkatkan penataan organisasi menjadi lebih baik. Universitas Trilogi mengadakan pelatihan sehari terkait hal ini. Adapun yang didaulat sebagai pematerinya adalah, Mr Aurel Bruden, seorang pembicara dunia yang juga sebagai CEO KPI Institute.

Selain menjelaskan seluk beluk KPI secara komprehensif, pembicara berkantor pusat di Australia yang memaparkan materi dengan tema ‘Performance Management In The Public Sector’ ini juga menyinggung  beberapa hal penting yang terkait dengan pelayan prima.

Diantaranya adalah terkait profesionalisme kinerja dan sikap. Untuk pelatihan tahap ini, Universitas Trilogi mengikutsertakan dosennya sebanyak 24 orang.

Harapanya dengan keiktusertaan para dosen ini akan terwujud sebuah pemahaman yang utuh terkait  pengelolaan manajemen yang efektif dan efisien.

Acara yang dipandu oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Aam Bataman ini berlangsung pada Rabu (11/10) dan bertempat di ruang seminar eksekutif Universitas Trilogi.

Sejak kehadirannya sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Universitas Trilogi memang  telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, terutama terkait dalam poin penting yang terkandung dalam tri dharma perguruan tinggi. (HUMAS UT)

MUSLIH