Rabu, 19 Desember 2018 | 08:44:55 WIB

Dua Jenazah KM Zahro Express di RS Polri belum Teridentifikasi

Jum'at, 6 Januari 2017 | 14:45 WIB
  • Petugas menaruh peti berisi jenazah korban KM Zahro Express yang terbakar pada Minggu (1/1) untuk diserahkan pada keluarga di RS Polri, Jakarta, Rabu (4/1). (FOTO: ANT/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pihak Rumah Sakit Bhayangkara Said Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (6/1), telah mengidentifikasi satu jenazah korban KM Zahro Express.

Dengan begitu, dari 23 jenazah yang diterima RS Polri sejak Minggu (1/1) lalu, sudah 21 jenazah korban telah teridentifikasi. Sementara dua jenazah lainnya masih menunggu hasil rekonsiliasi tim Disaster Victims Identification (DVI) Polri, karena kurangnya data ante mortem korban.

"Sisa dua jenazah lagi, datanya masih kurang," ujar Humas RS Polri, drg Ike Kristiani lewat pesan singkatnya kepada ANTARA News, Jumat.

Jenazah ke-21 itu bernama Ani Maryani (30) asal Bogor, merupakan kerabat Iwan Kurniawan (47), Yeti Herawati (43) dan Eha Julaeha (61) yang juga meninggal dunia dalam tragedi terbakarnya KM Zahro.

KM Zahro terbakar di tengah laut sekitar Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian itu menewaskan sedikitnya 23 orang penumpang, belasan penumpang luka dan belasan lainnya masih belum ditemukan. (ANT)

AHMAD DAILANGI