Rabu, 20 Juni 2018 | 04:58:30 WIB

Pembinaan Fisik, Yonarhanud-1 Mar Gelar Pertandingan Voli Pantai

Minggu, 15 Januari 2017 | 16:35 WIB
  • Suasana pertandingan Voli Pantai yang diadakan oleh Yonarhanud- 1 Mar, di lapangan Voli “Raksa Bhuana Cakti” Yonarhanud- Mar, Karangpilang, Surabaya. (FOTO : PASMAR-1/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka membina fisik, menjaga kekompakan dan jiwa korsa prajurit, Batalyon Arhanud-1 Marinir (Yonarhanud-1 Mar) mengadakan pertandingan Voli Pantai, di lapangan Voli “Raksa Bhuana Cakti” Yonarhanud- Mar, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/1).

Pertandingan voli pantai antar baterai tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Yonarhanud- 1 Mar Mayor Marinir Guntur Almasyih.

Dalam pertandingan tersebut Tim voli pantai Staf Batalyon keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan baterai Markas dengan skor 2 – 1 (25-18, 20-25, 26-24).   Sedangkan Baterai Markas harus puas di urutan kedua,  dan Baterai Alfa berada di tempat ketiga setelah Baterai Charli dengan skor 2 – 0 (25-15, 25-19).

Komandan Yonarhanud- 1 Mar Mayor Marinir Guntur Almasyih mengatakan, tujuan pertandingan voli pantai antar Baterai tersebut, selain untuk menjaga fisik dan mental prajurit agar tetap solid dan kuat, juga sebagai wahana meningkatkan prestasi sehingga diharapkan dapat lahir bibit-bibit baru yang dapat membawa nama harum Satuan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Yonarhanud- 1 Mar itu, memberikan hadiah pembinaan kepada masing-masing tim voli pantai.

ARMAN R