Rabu, 19 September 2018 | 08:37:51 WIB

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Hadiri Perkenalan Camat Baru

Jum'at, 27 Januari 2017 | 10:24 WIB
  • Camat Kebon Jeruk Abdullah ketika memberikan sambutan dihadapan aparat Tiga Pilar Kelurahan Sukabumi Selatan dengan para ketua RT dan RW serta unsur lainnya se-Kelurahan Sukabumi Selatan. (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Camat Kebon Jeruk Abdullah menyatakan senang dan memberikan apresiasi kepada aparat Tiga Pilar Kelurahan Sukabumi Selatan yaitu Bintara Pembina Desa (Babinsa), Binmas (Polisi) dan Lurah, yang hadir dalam dalam acara Silahturahmi sekaligus perkenalan Abdullah sebagai Camat Kebon Jeruk yang baru, di Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis Malam (26/1).

Hadir dalam acara Silahturahmi tersebut Lurah Sukabumi Selatan Hj. Mayanti Azis bersama Staf, Binmas Aiptu Rustam Rambe (polisi), Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Serda Yusuf dan Serda Agus, para Ketua Rukun Warga (RW) 01 sampai dengan RW 07 se-Kelurahan Sukabumi Selatan, Ketua Rukun Tetangga (RT) dari RW 01 sampai dengan RW 07, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) RW 01 sampai dengan RW 07, dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) RW 01 sampai dengan RW 07.
 
Dalam silaturahmi tersebut, Camat Kebon Jeruk Abdullah menyampaikan, antara lain mengenai pentingnya penanaman pohon cabe, posyandu, pelayanan masyarakat  sampai dengan persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Ditengah mahalnya harga cabe saat ini, kami menghimbau Warga Kebon Jeruk, khususnya warga Kelurahan Sukabumi Selatan yang mempunyai taman atau lahan di halaman rumah, untuk menanam pohon cabe dan pohon lainnya seperti tomat dan terong dengan menggunakan pot atau polibek, yang diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat akan mahalnya harga cabe dan kebutuhan pokok lainnya,” terang Abdullah.

Begitu juga lanjutnya, dengan kegiatan Posyandu di tiap-tiap kelurahan agar ditingkatkan kembali, agar bayi  atau Balita mendapat gizi yang lebih baik lagi.

Pelayanan kepada Masyarakat kata Abdullah, agar lebih ditingkatkan dan harus cepat dan yang tak kalah pentingnya, masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan.

Sementara itu Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Serda Yusuf mengatakan, menjelang Pilkada DKI 2017, para ketua RT dan RW harus mengecek betul setiap warga yang akan memilih dan waspada pada isyu-isyu yang akan memecah belah Bangsa dan Negara.

ARMAN R