Rabu, 08 Juli 2020 | 07:25:01 WIB

DPC Partai Demokrat Kepsul Ucapkan Selamat Atas Kemenangan AGK -YA di Pilgub Malut

Kamis, 18 Oktober 2018 | 12:34 WIB
DPC Partai Demokrat Kepsul Ucapkan Selamat Atas Kemenangan AGK -YA di Pilgub Malut

KH.Ust Abdulgani Kasubah.Lc dan Ir Ali Yasin Ali.MP. Terpilih Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Periode 2018-223

SANANA,LINDO-Kami atas nama seluruh pengurus, kaders dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara (Malut) mengucapakan selamat atas terpilihnya calon gubernur Malut AGK - Ya Priode 2018 - 2023 Kamis (18/10/18).

 

DPC Partai Demokrat  Kepulauan Sula,M. Bahrun Sangadji menyampaikan selamat atas KH. Abdul Gani Kasuba dan Ir. Yasin Ali, terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.Kami juga mengapresiasi kerja - kerja team relawan pemenangan AGK-YA 

 

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepsul dan Team Relawan Pemenangan AGK-YA di Kepsul maka Kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat Taliabu Barat yang masih setia dan telah memberikan kepercayaan dan pilihannya kepada Bpk. KH. Abdul Gani Kasuba, Lc dan Ir. Yasin Ali, MP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara periode 2018-2023.

 

Atas kemenangan ini merupakan komitment dan Kemenangan masyarakat Sula dan Taliabu Barat  pada umumnya masyarakay Malut, semoga KH. Abdul Gani Kasuba Lc.dan Ir.Ali Yasin Ali.MP Menjalankan amanat yang kedua kalinya diberikan masyarakat untuk membangun Maluku Utara yang lebih baik, makmur dan sejahtera.(mtg)

Berita Terkait