Senin, 01 Juni 2020 | 23:52:04 WIB

Debat Capres, TKN Berterima kasih Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Kamis, 17 Januari 2019 | 23:54 WIB
Debat Capres, TKN Berterima kasih Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Indonesia yang telah mendukung dan menyaksilan acara debat capres putaran pertama 17 Januari 2019. (FOTO: ANTARA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Indonesia yang telah mendukung dan menyaksilan acara debat capres putaran pertama 17 Januari 2019.

"Kami dari paslon berterima kasih dukungan dari masyarakat Indonesia. Kedua belah pihak juga melakukan hal-hal yang positif," kata Erick Tohir didampingi Tina Talisa dan Abdul Kadir Karding setelah acara debat capres di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam.

Erick menambahkan pihaknya bersyukur pelaksanaan debat capres berjalan dengan lancar dan baik.

Ia juga bangga pasangan capres dan cawapres 01 yang diusungnya dapat menyampaikan program, visi, dan misinya sekaligus menebarkan semangat optimisme.

"Alhamdulillah tadi debat berjalan dengan lancar dan baik. Di mana paslon kami saya rasa bisa menebarkan semangat optimisme yang selama ini beliau bersama cawapres kita, beliau pemimpin yang baik, imam yang baik, dan selalu memberikan solusi yang baik untuk rakyat kita," katanya.

Pihaknya juga bangga kepada cawapres KH Ma'ruf Amin yang telah menyampaikan dan memberikan solusi yang dianggap mampu menentramkan masyarakat.

"Cawapres kita adalah yang alhamdulillah jelas sekali posisi sebagai kiai besar dimana beliau bisa tampil memberikan solusi-solusi yang bisa menentramkan masyarakat. Dimana ketika isu terorisme diangkat, beliau menjawab ada hal-hal yang harus dilakukan dan jelas beliau bicara bagaimana kita sebagai umat Islam mesti ada solusi yang diberikan," katanya.

Ma'ruf Amin sepanjang debat tidak banyak memberikan pernyataan, jawaban, dan komentar namun saat masuk sesi terorisme Ma'ruf mengambil porsi terbesar untuk menjawab. Jawaban Ma'ruf dianggap Erick mampu memberikan rasa tentram kepada masyarakat.

"Sebagai kiai besar, jawaban beliau adalah jawaban yang positif," kata Erick.

ANT

Berita Terkait