Kamis, 09 April 2020 | 19:43:12 WIB

Peringatan Isra Miraj Masjid Al Fida Halim Perdanakusuma Akan Dihiasi Pembagian Doorprize

Senin, 22 April 2019 | 21:46 WIB
Peringatan Isra Miraj Masjid Al Fida Halim Perdanakusuma Akan Dihiasi Pembagian Doorprize

(FOTO : ALFIDA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah di Masjid Al Fida, Halim Perdanakusuma, akan dilaksanakan pada Selasa Malam (23/4). Peringatan Isra Miraj tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Fikri Zainuddin MZ, putra K.H. Zainuddin MZ, setelah pelaksanaan Sholat Isya.

Ketua Umum Pengurus Masjid Jami Al Fida Dr. H. Agus Purwo, M.M.,M.A mengatakan, pelaksanaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan sarana mempertebal iman dan taqwa juga meneladani Rosullulloh yang melaksanakan perjalanan Isra dan Miraj, guna mendapatkan perintah pelaksanaan sholat lima waktu.

“Sebelum peringatan Isra Miraj akan dibagikan santunan bagi anak yatim oleh Pengurus Masjid Jami Al Fida. Di samping itu, akan dibagikan pula doorprize/hadiah bagi para hadirin dan jamaah yang datang memeriahkan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al FIda Halim Perdanakusuma,” terang Agus Purwo.

Masjid Jami Al Fida berada di kompleks Angkasa, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Letaknya berada di pinggir jalan di Jalan Komodor Halim Perdanakusuma dengan cek point berada di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (ARMAN R)

Berita Terkait