Kamis, 20 Februari 2020 | 02:38:07 WIB

Kantor Logistik Polda NTT Terbakar

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:58 WIB
Kantor Logistik Polda NTT Terbakar

Kebakaran melanda gedung Biro Logistik Polda Nusa Tenggara Timur, Senin, 5 Agustus 2019, sore. Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. (FOTO: ANTARA/LINDO)

KUPANG, LINDO - Kantor biro logistik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar sekitar pukul 16.30 Wita, Senin, 5 Agustus 2019. Kepolisian terus menggali penyebab kebakaran ini.
 
"Penyebab kebakarannya kami belum tahu, namun yang jelas api dan asap mulai muncul di ruangan itu sekitar pukul 16.30 Wita," kata Wakil Kepala Polda NTT Brigjen Pol Johny Asadoma seperti yang dilansir Antara.
 
Angin yang kencang membuat hampir seluruh gedung logistik habis dilahap "si jago merah". Beruntung petugas sigap memadamkan api. Kebakaran pun tidak menjalar ke ruangan reserse kriminal, reserse narkoba dan ruangan lain.

Pihaknya segera melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab dari kebakaran tersebut. "Kita segera lakukan penyelidikan, penyebab dari kebakaran ini. Dan juga kami akan laporkan ke pimpinan, untuk mungkin segera dibangun kembali yang baru," tambah dia.
 
Sebanyak tiga kendaraan water canon milik Polda NTT diturunkan untuk memadamkan api. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kupang menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api tersebut.
 
Sebanyak 20 mobil tangki silih berganti berdatangan untuk memasok air untuk memadamkan gedung tersebut.

MEDCOM

Berita Terkait